Rencana Khusus Dhani Jelang Usia 40 Tahun

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hari ini, Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Ia mengaku saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk menuju usia 40 tahun. Ia pun memiliki rencana khusus menjelang usia kepala empat tersebut.

"Saya punya rencana-rencana, khususnya menjelang umur 40 tahun. Saya ingin orang melihat banyak perubahan yang drastis pada saya, nanti di saat umur saya 40 tahun," kata Dhani ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 26 Mei 2011.

Pemilk Republik Manajemen Cinta ini ingin lebih dewasa dan semakin meningkatkan kualitas hidupnya di usia kepala empat nanti. Ia juga akan lebih hati-hati dalam bersikap maupun berbicara.

"Mungkin saya tidak mau selengekan lagi kayak dulu. Mau lebih dewasa, kalau kemarin kan ngomong asal ngomong, banyak macam-macam. Di usia menjelang 40 tahun, tidak akan menemui Dhani yang begitu lagi," ujarnya.

Pria yang senang berpenampilan dengan kepala plontos ini juga mengatakan pernikahan masuk dalam salah satu rencananya tersebut.

Ia mengaku belum menerima hadiah dari siapapun termasuk ketiga anaknya. Tetapi, itu bukanlah masalah bagi Dhani. Justru ia merasa senang karena di usianya yang sekarang ini, ia bisa membelikan ibundanya rumah.

"Itu sebuah anugerah buat saya. Kado  buat saya karena rumah itu bisa ditinggali ibu saya," ungkapnya. (eh)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024