Rumah Baru Sandra Bullock Seharga Rp196 M

Sandra Bullock
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Aktris Sandra Bullock dikabarkan membeli rumah baru seharga US$22,9 juta atau setara dengan Rp196 miliar di wilayah Beverly Hills. Peraih Oscar untuk kategori aktris terbaik itu membeli rumah mewah untuk ditinggali bersama anak adopsinya yang berusia 17 bulan, Louis. Seperti dikutip laman FemaleFirst, rumah baru Bullock terdiri dari tujuh kamar tidur.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Selain itu, rumah bergaya Tudor tersebut memiliki luas 4,1 acre atau setara dengan 16.592 meter persegi. Tidak tanggung-tanggung rumah ini juga dilengkapi delapan kamar mandi, empat garasi mobil, sebuah perpustakaan, dapur, ruang olahraga, ruang staf, dan kolam renang.

Rumah yang terletak di kawasan eksklusif itu juga menyuguhkan pemandangan 270 derajat dari kota Los Angeles hingga Samudra Pasifik.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Saat ini pemeran Margaret Tate dalam film 'The Proposal' tersebut masih tinggal bersama anak adopsinya di New Orleans. Seperti diketahui Louis adalah anak adopsi Bullock bersama mantan suaminya, Jesse James. Namun setelah keduanya bercerai, Bullock membawa serta Louis dengannya.

Sebelumnya Bullock mengungkapkan pengalaman perceraian yang menyakitkan itu telah membantunya berkembang dan tumbuh dewasa.  “Hal itu membuat saya menjadi seseorang yang lebih baik.  Sekarang saya lebih sabar dan toleran. Saya sungguh menghargai diri saya sendiri,” kata Bullock seperti dikutip showbizspy. (eh)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024