Reaksi Mila Kunis Disebut Simbol Seks

Mila Kunis
Sumber :

VIVAnews - Penampilan seksi Mila Kunis dalam setiap film yang dibintanginya membuat mantan pacar Macaulay Culkin ini dengan cepat mendapatkan gelar sebagai simbol seks di Hollywood. Sama seperti artis yang mendapatkan predikat yang sama, Mila Kunis mengaku bangga tetapi tak merasa nyaman dengan hal tersebut.

"Saya tersanjung tapi saya bukan orangnya. Sophia Loren, itu baru simbol seks," kata Kunis seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa, 7 Juni 2011.

Mengenai kariernya sebagai aktris yang terus melaju pesat, artis berusia 27 tahun ini merasa bersyukur dan diberkati. Tetapi, ia menambahkan tak mudah baginya untuk menjadi seorang bintang seperti sekarang ini. Artis berdarah Ukraina ini harus melalui perjalanan panjang dan berliku serta kerja keras.

"Saya mulai berakting ketika saya masih 9 tahun. Jika Anda mengatakan di tempat inilah saya sekarang, saya tak bisa mempercayainya," ungkap artis berambut gelap ini.

Kunis mulai dilirik aktingnya sejak ia tampil sebagai Jackie Burkhart dalam film seri 'That's 70s Show'. Kemudian ia membintangi 'Family Gun' sebagai Meg Griffin. Tetapi, namanya mulai menjadi perbincangan publik Hollywood saat tampil di film 'Black Swan' mendampingi aktris Natalie Portman.

Lewat perannya sebagai Lily di film itu, ia berhasil masuk nominasi dalam ajang Golden Globe Globe sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Kunis juga meraih gelar Marcello Mastroianni Award sebagai Artis Muda Terbaik di Festival Film Venice lewat peran yang sama.

Sementara itu, mengenai ia tak merasa nyaman disebut simbol seks, orang lain justru memiliki pandangan lain. Artis kelahiran 14 Agustus 1984 ini dianggap memiliki kecantikan alami dan seksi. (eh)

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024