Salah SMS Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lady Gaga barangkali harus menyimpan nomor telepon Editor in Chief Vogue Anna Wintour di telepon genggamnya. Seperti dikutip dari laman USmagazine, penyanyi sensasional itu salah mengira Wintour sebagai seorang sahabat dekatnya. Akibatnya, Gaga tak sengaja menyebut Wintour sebagai wanita nakal.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kejadian ini bermula saat Wintour mengirim SMS kepada Gaga untuk memberitahu pelantun 'Alejandro' itu memenangkan penghargaan ikon mode CFDA. Namun, Gaga salah mengira Wintour sebagai salah seorang sahabatnya bernama Anna Treblin.

"Saya memiliki beberapa nama Anna di dalam telepon genggam saya, lalu saya membalas, Ya, bh, kita melakukannya," ungkap Gaga. Lalu Gaga mendapat pesan balasan dari Wintour: "Betapa menyenangkan, dan kami menunggu apa yang akan Anda kenakan."

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Beberapa saat kemudian Gaga pun menyadari bahwa orang yang mengirimkan teks itu adalah Anna Wintour. "Oh! Ternyata Anna Wintour," ungkapnya. Beruntung bagi Gaga, Wintour justru menyukai sikapnya yang pemberani. Gaga pun menghiasi sampul depan majalah Vogue edisi Maret 2011.

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024