Doa Bieber untuk Kesembuhan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Pelantun hits 'Baby' Justin Bieber mengungkapkan kekhawatirannya tak lama setelah kekasihnya, Selena Gomez, dilarikan ke rumah sakit.  Lewat akun twitternya, Bieber berharap agar kekasihnya cepat sembuh.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Walaupun pendek, pesan sederhana tersebut sangat manis. Bieber hanya menulis, "#getwellselena" pada Jumat malam 10 Juni 2011 waktu setempat.

Selena dibawa ke rumah sakit pada Kamis malam, 9 Juni 2011 setelah tampil di acara 'The Tonight Show'. Pernyataan juru bicara pada Jumat pagi menyebutkan, penyanyi berusia 18 tahun ini merasa tidak enak badan.

Saat tampil dalam acara 'The Tonight Show', Gomez tampak sehat. Ia bahkan menceritakan kepada pembawa acara soal dukungan yang diberikan Bieber di akun Twitter-nya.

Setelah acara, Gomez mengeluh mual dan sakit kepala parah. Seperti dikutip Hollywood Life, bintang "Wizards of Waverly Place" ini langsung dibawa ke Providence Saint Joseph Medical Center.  Selena menjalani pemeriksaan dengan nama samaran. "Dia sedang menjalani tes rutin," ungkap juru bicara dikutip dari Aceshowbiz.

Selena dijadwalkan tampil di Santa Monica, California untuk mempromosikan film terbarunya, "Monte Carlo". Namun ia membatalkan penampilannya. (adi)

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024