Diduga Keracunan Selena Gomez Dilarikan ke RS

Selena Gomez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Artis Selena Gomez harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami mual dan sakit kepala hebat pada Kamis malam, 9 Juni 2011 waktu setempat. Salah seorang sumber mengungkapkan, Gomez diduga keracunan makanan dan kelelahan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Gomez menjadi bintang tamu dalam acara 'The Tonight Show' yang dipandu pembawa acara Jay Leno. Menurut sumber lainnya, Gomez tidak tampak sakit saat menjalani syuting acara talkshow itu.

"Dia melakukan wawancara di belakang panggung dan mengobrol bersama Jim Carrey seusai acara. Orang-orang di 'The Tonight Show' bahkan tidak mengetahui dia (Gomez) sedang tidak sehat," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari laman USmagazine.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Seperti diketahui, dalam acara tersebut Gomez memang tidak terlihat sakit dan bahkan sempat menceritakan soal hubungannya dengan Bieber yang sudah disetujui sang Ibunda.

"Dia sudah lulus tes," ujar Gomez kepada pembawa acara.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Sakitnya Gomez menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kabar bahwa Gomez hamil pun santer beredar. Meski demikian sejumlah penggemar tetap setia memberikan dukungan kepada Gomez agar lekas sembuh di situs mikro blogging Twitter. Sang kekasih pun tak ketinggalan memberikan dukungan.

"#getwellselena," tulis Bieber.

Gomez terlihat kembali mendatangi rumah sakit di Los Angeles pada Sabtu, 11 Juni 2011 waktu setempat. Bintang 'Monte Carlo' itu dijadwalkan tampil dalam sebuah pertunjukkan di Santa Monica Place, pada Senin 13 Juni 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya