Demi Suami, Barbie Hsu Tinggalkan Dunia Artis

Barbie Hsu
Sumber :

VIVAnews - Setelah menikahi pengusaha asal China, Barbie Hsu memutuskan untuk meninggalkan karier keartisannya. Ia mengatakan akan berkonsentrasi dengan rumah tangganya agar segera dikaruniai momongan.

Hal itu diungkapkan Hsu saat menghadiri konperensi pers film terbarunya berjudul 'My Kingdom'. Kesempatan itu digunakan Hsu untuk mengumumkan rencana perpisahannya dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Film ini akan menjadi film terakhir saya setelah menikah. Saya akan menggunakan sisa hidup saya berusaha untuk mengikuti program hamil. Saya tidak akan membintangi film lagi," papar Hsu seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 15 Juni 2011.

Bintang 'Meteor Garden' ini pun tak lupa memberikan pujian untuk suaminya, Wang Xiaofei. Ia mengaku suaminya itu terkadang masih memperlihatkan jiwa kekanak-kanakan. Tetapi, itulah yang membuatnya jatuh cinta pada pria tersebut.

"Saya suka pria yang kekanak-kanakan tapi di satu sisi sangat laki-laki dan bertanggung jawab," ungkapnya.

Ibunda Hsu mendukung keputusan putrinya tersebut. Ia mengaku anaknya itu memang berencana untuk istirahat dari dunia akting dan fokus mengurus rumah tangga.

"Hsu ingin istirahat dari dunia film dan tak melakukan apapun dalam jangka waktu pendek ini. Keluarga sangat penting untuknya" ucapnya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Baca juga: Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Kisah Gadis Lumpuh Tulis Novel dengan Bibir

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024