Ariel Punya Kesibukan Baru di Penjara

Ariel di Pengadilan Negeri Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel masih mendekam di rumah tahanan Kebon Waru, Bandung karena tersandung kasus video porno. Selama mendekam di penjara, banyak kegiatan yang dilakukan kekasih Luna Maya ini. Ariel dikabarkan sedang keranjingan memahat kayu.

Hal itu diungkapkan Ricky, salah satu petugas Rutan Kebin Waru. Menurut Ricky, kegiatan barunya itu membuat vokalis Peterpan memiliki kesibukan di luar musik.

"Dia sekarang sibuk olahraga, membuat ukiran dari pahatan kayu. Dan dia berharap hal itu bisa jadi kenangan selama di Rutan," kata Ricky saat ditemui di Rutan Kebon Waru, Antapani, Bandung, Selasa, 21 Juni 2011.

Ricky menambahkan hari ini Ariel belum bisa dikunjungi karena bukan jadwal jam besuk. Ia mengatakan Luna Maya selalu menjenguk sang kekasih setiap akhir pekan.

"Biasanya Sabtu, Luna Maya datang. Kalau datang bawa makanan kesukaan Ariel. Kadang juga bisa datang seminggu tiga kali," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Ariel merilis single 'Dara' di penjara. Acara peluncuran lagu itu dilakukan Ariel karena ia merasa sedih mendengar isu Peterpan bubar karena sang vokalis di penjara. Untuk menunjukkan Peterpan masih bersatu, Ariel memutuskan untuk merilis lagu ciptaannya. Acara itu dihadiri lengkap para personel Peterpan. (eh)

Viral, Masjid di Sumbar Tetap Kokoh Berdiri Walau Dihantam Banjir Bandang Lahar Dingin
SMK Lingga Kencana Depok

Buntut Kecelakaan Maut Rombongan SMK, Disdik Jabar Bakal Evaluasi Acara Perpisahan Sekolah

Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah II Bogor-Depok Dinas Pendidikan Jawa Barat akan mengevaluasi acara perpisahan sekolah buntut insiden kecelakaan bus SMK Depok di Subang.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024