Tantri 'Kotak' Tampil Lebih Feminin

Tantri Kotak
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Vokalis band Kotak, Tantri dinilai banyak orang memiliki suara serak, ciri khas penyanyi rock wanita. Tak heran penampilannya juga kerap terlihat bergaya rocker. Namun akhir-akhir ini, penampilan Tantri di atas panggung terlihat berbeda. Ia lebih feminin.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Nggak ada apa-apa. Cuma ingin terlihat sesuatu yang baru. Fashion menurut kata hati aja," ucap Tantri ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Senin, 27 Juni 2011.

Tantri yang merawat pita suaranya dengan pantang minum air dingin ini juga tidak mendapat komentar dari rekan satu band-nya dan juga teman-temannya. Ia juga menambahkan, perubahan pada penampilannya tidak ada hubungannya dengan sang pacar.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

"Saya bebas-bebas saja. Senyamannya saya saja dan tergantung tuntutan di atas panggung," ujarnya.

Tantri yang tengah menjalin hubungan dengan vokalis baru Naff, Arda, ternyata gemar memberikan kejutan kepada orang-orang tercinta. Salah satu momen yeng paling berkesan adalah saat Tantri memberikan kejutan kepada keluarganya di Tangerang.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

"Nggak bilang-bilang sama papa mama, tiba-tiba aku sudah nongol saja di depan rumah. Mereka senang banget karena aku jarang pulang," katanya. (eh)

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024