Teman & Fans Mengenang Kematian Park Yong Ha

Park Yong Ha
Sumber :
  • Allkoreangosip

VIVAnews - 30 Juni 2010 lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan berita bunuh diri aktor Park Yong Ha. Berita kematian aktor top Korea itu membuat rekannya sesama selebriti dan juga penggemar setianya berduka. Mereka menangisi kepergian bintang serial 'Winter Sonata' itu.

Kini, satu tahun sudah aktor yang menutup mata pada usia 32 tahun itu meninggalkan dunia ini. Dan kematian Park Yong Ha tidak dilupakan begitu saja. Penyanyi yang juga teman Park Yong Ha, Kim Hyung Jun mengenang kepergian sahabatnya itu. Ia mengaku dirinya tak akan melupakan Park Yong Ha sampai kapanpun.

"Ini adalah peringatan tahun pertama Park Yong Ha, orang yang telah memberi saya kekuatan dan menyayangi saya. Dia memang sudah tidak bersama kita hari ini, tapi dia akan selalu bersama di hati saya dan dalam hati banyak orang. Bahagialah di surga dan saya tak akan pernah melupakanmu," tulis Kin Hyung Jun dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 1 Juli 2011.

Fans di pemakaman Park Yong HaPara penggemar fanatik Park Yong Ha juga tak mau ketinggalan untuk mengenang aktor idolanya. Sejumlah fans berkumpul di pemakaman Park Yong Ha di Paju, Gyeonggi-do. Dengan menggunakan pakaian serba hitam dan jas hujan berwarna putih mereka berdoa dan menyebarkan bunga di pemakaman aktor tersebut. Di antara mereka ada yang tak kuasa menahan air matanya.

Yang menarik para fans tak hanya datang dari Korea Selatan saja tetapi juga dari negara lain. Bahkan, penggemar dari Jepang datang untuk acara tersebut. Ada sekitar 1.500 penggemar yang datang dari negara itu.

Park Yong Ha ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kabel charger ponsel di kediamannya di Seoul Nonhyundong pada 30 Juni, satu tahun yang lalu. Park Yong Ha ditemukan tak lagi bernyawa oleh ibunya sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat. (adi)

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024