Aktor Tampan Ini Diduga Mencoba Bunuh Diri

Jonathan Rhys Meyers
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor, Jonathan Rhys Meyers mendadak dilarikan ke rumah sakit. Meyers diduga dibawa ke rumah sakit karena mencoba menghabisi nyawanya dengan jalan pintas.

Menurut sebuah sumber, bintang film 'Tudor' ini merasa frustasi dengan hidupnya yang tak bisa lepas dari obat-obatan. Selama ini diketahui, Meyers berjuang keras untuk bisa lepas dari jeratan obat-obatan terlarang. Bahkan, ia sudah lima kali menjalani rehabilitasi untuk mengatasi ketergantungan dari obat-obatan tersebut.

Pada Selasa lalu, Meyers sebenarnya menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Tetapi, para tetangga berusaha menghubungi pihak kepolisian agar aktor itu mau di bawa ke rumah sakit di London.

"Ini sangat menyedihkan. Menurut yang melihatnya, ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya," kata sumber seperri dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 1 Juli 2011.

Tetangga yang mengkhawatirkan Meyers mengklaim aktor itu mengalami overdosis obat. Ia menambahkan pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Para tetangga khawatir nyawa Meyers tak bisa diselamatkan lagi.

"Saya melihat ambulans dan kami khawatir dia akan meninggal," ucap salah satu tetangga Meyers yang tak mau disebutkan namanya.

Di mata para tetangga, Meyers adalah orang yang sangat menyenangkan. Ia juga disambut baik oleh para tetangga di lingkungan tempat tinggalnya. Mereka pun berharap kondisi Meyers segera pulih kembali.

"Meyers adalah orang yang sangat menyenangkan. Dan saya harap ia akan baik-baik saja," tambahnya.

Meyers hanya dirawat selama stau hari di rumah sakit. Rabu, ia sudah diperbolehkan pulang. Saat dikonfirmasi soal kabar mencoba bunuh diri, Meyers tak mau berkomentar. (umi)

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024