Rencana Terbaru SM*SH di Tahun Depan

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Di tengah kontroversi SM*SH yang dituding meniru gaya boyband Korea Selatan, boyband asal Bandung ini berusaha untuk tetap eksis. Setelah sukses lewat single 'I Heart You' ini, SM*SH memberanikan diri untuk membuat album perdana. Hal itu tak lantas membuat SM*SH berpuas diri. Morgan cs mulai melirik dunia film.

Saat ini, boyband yang beranggotakan tujuh personel tersebut mulai mempersiapkan diri untuk menjadi bintang film.

"Ada rencana ke sana. Itu salah satu rencana terbesar kita ke depan. Cuma sekarang kita fokus dulu di album," kata Produser SM*SH, Kunto Handoyo saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Dunia akting memang bukan sesuatu yang baru bagi para personel boyband tersebut. Mereka berhasil mencuri perhatian lewat sinetron 'Cinta Cenat Cenut' yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Sinetron itu mendapat animo yang besar dari publik. Dari situlah maka SM*SH berpikir untuk menjajal layar lebar. Rencananya tahun depan rencana ini akan direalisasikan.

"Insya Allah tahun depan kita produksi," ungkapnya.

Meski banyak yang mencibir dengan kehadiran mereka, SM*SH mengaku tak berkecil hati. Para personel SM*SH berusaha untuk mengambil sisi positif dari berbagai berita tak mengenakkan yang kerap menghampiri mereka.

"Dari awal kami terbentuk banyak mendapat komentar yang nggak enak. Tapi kita selalu percaya diri, selalu berpikir positif," ujar salah seorang personel SM*SH, Morgan.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024