Brad Pitt Selingkuhi Angelina Jolie?

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cannes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Brad Pitt sedang menjalani syuting film terbarunya 'World War Z' di Malta. Di lokasi syuting tersebut, pria ini ketangkap kamera sedang menggandeng wanita lain. Kedekatan Pitt dengan wanita itu terlihat sangat akrab.

"Pitt telah menghabiskan banyak waktu dengan seorang wanita yang terlihat bersamanya," kata sumber seperti dikutip dari laman OKMagazine, Sabtu, 9 Juli 2011.

Dalam sebuah foto, Pitt yang mengenakan kemeja berwarna gelap tampak sedang bersama seorang wanita yang menggunakan kaos tanpa lengan bergaris putih merah. Wanita itu terlihat sedang menelepon, dan memegang tangan aktor tersebut.

Masih menurut sumber, Jolie sangat mengkhawatirkan kehadiran wanita tak dikenal itu. Jolie merasa tertampar dengan rumor itu. Lantaran, saat Pitt dikabarkan menggoda wanita lain, dirinya justru berada di tempat itu. Ia dan keenam anaknya juga sedang berada di Malta. Mereka sengaja menyewa sebuah villa mewah di sana. Jolie pun sering mendatangi lokasi syuting film terbaru Pitt.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tetapi, Jolie tak akan tinggal diam melihat kedekatan Pitt dengan wanita misterius tersebut. Aktris berbibir seksi ini dikabarkan bertekad untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara Pitt dan wanita itu.

Selama ini, Jolie memang selalu takut dengan kehadiran wanita-wanita lain di sekitar Pitt. Dan yang paling tak disukai adalah isu kedekatan Pitt dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. "Dia membenci fakta bahwa Pitt masih terus berhubungan dengan Jennifer," tambah sumber lain.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024