Gandengan Baru Banyu Biru Berinisial E

Banyu Biru
Sumber :

VIVAnews - Setelah beberapa lama menyandang status jomblo, akhirnya Banyu Biru menemukan kembali tambatan hati. Meski masih malu-malu, ia membeberkan siapa wanita yang menarik hatinya.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Saya memang cukup lama dengan status jomblo. Banyak kegiatan sosial dan pendidikan bersama Gen A membuat kami sering bersama," ujar Banyu Biru saat berbincang dengan VIVAnews,  Minggu 10 Juli 2011.

Dekat lewat kegiatan sosial, mantan kekasih Rianty Cartwright ini mengaku mencoba menjalin hubungan yang lebih serius. "Saya belum bisa kasih tahu namanya, tapi inisialnya E. Yang pasti, kami sudah saling mengerti satu sama lain, dan saling memberi dukungan."

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Banyu mengatakan, gadis itulah yang ia dambakan menjadi pendamping hidupnya kelak. "Kita saling berharap saja. Tipe jodoh yang saya inginkan ada di sini," ujar Banyu.

Putra Eross Djarot ini mengaku tidak muluk-muluk tentang rencana mendapat pendamping hidup. "Sederhana saja kalau saya mencari pendamping. Dari dulu, memang keinginan saya mendapat sosok wanita berdikari, bisa mengerti pekerjaan saya di budaya dan sosial. Dan pastinya harus setia, karena saya bukan mencari pacar, tapi mencari sosok pendamping hidup,"ujar Banyu.

Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024