Anang: Ashanty Cantiknya Alami

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di mana pun mereka tampil, pasangan Anang dan Ashanty selalu memperlihatkan kemesraan. Seperti yang terlihat saat pasangan ini mengisi acara musik 'Dahsyat'. Mereka dengan kompak mengenakan pakaian berwarna ungu.

Sambil menunggu untuk kembali menyanyi, sejoli ini terlihat asyik sedang mengamati setumpuk foto. Usut punya usut, gambar itu merupakan foto-foto Ashanty. Di gambar itu diperlihatkan saat Ashanty kecil sampai dewasa.

Anang pun mengamati serius foto-foto tersebut. Anang bilang kecantikan yang dimiliki Ashanty adalah alami.

"Foto-fotonya asli, orangnya juga asli. Dia dari kecil sampai sekarang nggak ada yang di operasi. Cantik alami, tidak ada perubahan," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 12 Juli 2011.

Ashanty hanya tersenyum saat Anang berkomentar soal gambarnya. Lalu, Ashanty menceritakan kepada kekasihnya itu seputar perubahan fisik yang dialaminya.

"SD sama SMP gemuk. SMA kurus karena kenal sudah cowok, apalagi sekarang sudah sangat sibuk dan mulai mikirin duit," kata Ashanty sambil tertawa.

Kemudian Anang memberikan kata-kata pujian untuk wanita yang sedang mengisi hatinya tersebut. Ia mengaku senang karena Ashanty sangat percaya diri dengan penampilan alaminya.

"Kalau wanita yang berat adalah menunjukkan aslinya. Jadi cantik secara alami saja," ucap Anang.

Lantas, apakah Anang menyimpan foto Ashanty?"Aku simpanlah. Cuma nggak mungkin aku tunjukkin ke wartawan," ujar Anang. (eh)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024