Mertua Happy Salma Puji Julia Roberts

Julia Roberts
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Julia Roberts secara tidak langsung telah mempromosikan Ubud dalam filmnya berjudul 'Eat, Pray and Love'. Seperti diketahui film tersebut mengambil lokasi syuting di sekitar Ubud pada Oktober 2009 lalu. Salah seorang keturunan Raja Ubud yang juga mertua dari artis Happy Salma, Tjokorda Raka Kerthyasa pun berterimakasih kepada Roberts karena berhasil menarik turis asing datang ke salah satu kecamatan di Bali itu.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Wisatawan mancanegara penasaran dan bertanya dimana letak Ubud setiap kali mereka berkunjung ke Bali. Akhirnya mereka datang ke Ubud yang dalam film tersebut ditampilkan sangat eksotik," ucap pria yang akrab disapa Tjok Ibah ini saat berbincang dengan VIVAnews di Gedung DPRD Bali, Selasa, 12 Juli 2011.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bali itu mengungkapkan, film 'Eat, Pray and Love' sendiri menjadi sarana publikasi Ubud secara gratis. Terlebih saat Roberts memberikan testimoni soal keindahan alam Ubud.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

"Itu free marketing. Kami sangat berterimakasih atas film tersebut, khususnya Julia Roberts," katanya.

Ayah dari Tjokorda Bagus Dwi Santana itu menjelaskan, kedatangan Roberts tentu saja memiliki dampak positif terhadap Bali dan Ubud khususnya. Oleh karena itu, Budayawan Bali ini meminta agar masyarakat, khususnya Ubud menjaga keseimbangan alam Bali dalam perspektif Tri Hita Karana, yang merupakan keseimbangan antara manusia dan manusia, alam dan Tuhan.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

"Ini salah satu tanggung jawab moral kita untuk menjaga Bali dalam hal infrastruktur. Yang perlu diingat juga, Bali memerlukan kekhususan dalam mengelola keseimbangannya," ujar mantan Ketua DPD Golkar Gianyar itu. (eh)

Laporan: Bobby Andalan | Bali

Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024