Impian Tertunda Tamara Bleszynski dan Suami

Tamara & Mike Lewis
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sudah satu tahun lebih, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis membina hubungan rumah tangga. Setelah kehadiran putra pertama mereka Kenzo Lion Lewis Bleszynski, Mike mengaku masih mempunyai impian terpendam bersama istrinya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Kadang kalau sedang berdua dengan Tamara, dia bilang kapan ya kita main film bareng. Itu impian dia. Bakal jadi kenangan dan kebahagiaan tersendiri kita ada dalam satu film layar lebar," ujar Mike saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Mike yang resmi menikahi Tamara pada 2 Februari 2010 di Bali, menuturkan, ia masih terus belajar menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. Mike juga mengaku menikmati perannya sebagai seorang ayah.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Saya ingin menjadi ayah yang bertanggung jawab, punya anak yang sehat," kata Mike.

Menurut Mike, tak jarang setiap pagi ia memandikan buah hatinya tersebut dan mengajaknya bermain. Saat sedang syuting di luar kota, Mike berusaha mengatasi kerinduannya dengan kiriman foto Kenzo dari Tamara.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Kita tetap komunikasi lewat BBM dan saling kirim foto kalau sedang rindu," ucapnya.

Mike juga menuturkan istrinya, Tamara akan segera kembali ke layar hiburan."Saya tidak pernah membatasi dia untuk bekerja. Memang saat ini dia sedang mengurangi dulu. Pasti dia akan kembali lagi di dunia artis," ujar Mike. (adi)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024