Mariah Carey Ancam Suami

Mariah Carey & Nick Cannon
Sumber :

VIVAnews - Aktivitas merawat bayi kembar sangat dinikmati pasangan Mariah Carey dan Nick Connan. Ucapan syukur dan kebahagiaan pun berulang kali terlontar dari kedua selebriti tersebut.

Tetapi, menurut sang suami, Mariah yang baru melahirkan si kembar Moroccan Scott dan Monroe pada Mei lalu justru mengancamnya. Ancaman ini dilontarkan pelantun 'Butterly' sebagai candaan karena ia tak ingin hamil lagi.

"Aku sebenarnya ingin memiliki anak lagi, tetapi istriku tak mau. Aku pernah mengatakan padanya 'ayo kita coba lagi' dan dia mengatakan akan membunuhku jika membuatnya hamil lagi," kata Nick sambil tertawa seperti dikutip dari music-news.com

Untuk merayakan kelahiran putri dan putra kembarnya, Nick sengaja memberikan hadiah istimewa kepada sang istri. Yaitu kalung berlian berwarna putih dan merah muda.

"Hadiah ini seperti menggambarkan Moroccan dan Monroe dalam warna merah muda dan putih. Istriku memiliki banyak perhiasan, jadi aku harus sangat kreatif dalam memberikan hadiah perhiasan," katanya. (eh)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024