Syahrini Senang Ketemu Anang Lagi

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang Hermansyah dan mantan rekan duetnya, Syahrini kembali dipertemukan dalam sebuah acara musik. Setelah sebelumnya bertemu di acara FTV Award, kini mereka satu panggung di acara musik Dahsyat. Meski tak bertatap muka langsung dengan Anang, Syahrini mengaku senang bertemu kembali dengan kekasih Ashanty itu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Ketemu lagi senang ya. Aku berbeda segmen, jadi nggak ketemu tatap muka. Kalau kemarin iya ketemu karena satu segmen. Aku sudah kenal 2010, tegur sapa ya saling silaturahmi. Kapan saya ketemu ya ditegur," ujar Syahrini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 19 Juli 2011.

Syahrini menuturkan, ia tidak merasa grogi akan bertemu Anang untuk kedua kalinya. Seperti diketahui, keduanya tidak pernah bertemu selama satu tahun.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Gugup nggak ya. Kecuali lain hal nggak ketemu puluhan tahun. Setahun nggak ketemu ya biasa saja. Senang dua-duanya ketemu dalam keadaan sehat," ucapnya.

Hubungan Anang dan Syahrini memang sudah tidak sedekat dulu. Begitu pula hubungan Syahrini dengan anak Anang, Aurel. Syahrini mengaku tidak sempat mengucapkan selamat kepada Aurel yang baru saja merayakan ulang tahunnya pekan lalu.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Aku ada tur Kalimantan, Batam, aku nyanyi. Terlalu fokus sehingga tidak mengingat hal-hal itu. Aku dalam proses memperbaiki karya dan penampilan," ujarnya. (umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024