Hari Pertama Puasa, Irwansyah Mau Bolos

irwansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rahmawati

VIVAnews - Irwansyah ingin 'membolos' saat hari pertama puasa tiba. Dia mengaku tak ingin bekerja ataupun syuting karena ingin merasakan puasa pertama di rumah bersama istrinya, Saskia Sungkar.

PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional

"Ya biar lebih terasa kalau sedang bulan puasa," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur, Rabu 20 Juli 2011.

Irwansyah mengaku bahagia lantaran ada yang berbeda dalam puasa tahun ini. Ini adalah puasa pertama bagi keluarga baru Irwansyah dan Saskia Sungkar.

"Ya dia juga mulai belajar masak di rumah, aku sih pinginnya menu soto Betawi karena aku orang Jakarta ya, kalau yang masak mamaku kan sudah biasa, sudah ketahuan rasanya juga. Tapi kalau yang masak Saskia kan belum tahu," ucapnya sambil tertawa.

Pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru itu memang berencana lebih banyak menghabiskan waktu bersama istrinya saat ramadhan tiba. Mengenai momongan, dia dan istrinya memang tak mau terburu-buru.

"Kita memang masih mau pacaran juga sih, belum ada telat-telatan, kita sih jalani saja," kata bintang 'Heart' itu. (eh)

Andrew Andika dan istri.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Media sosial tiba-tiba dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika. Informasi itu disampaikan langsung oleh istri dari Andrew Andika.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024