Dewi Sandra Gagal Puasa Karena Keracunan

Dewi Sandra
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews- Penyanyi Dewi Sandra sedih lantaran tak dapat menjalankan ibadah puasa di hari pertama bulan ramadan. Mantan istri Glenn Fredly itu gagal berpuasa karena keracunan makanan.

"Jadi, ada kue cokelat, ternyata kue cokelat itu sudah berbulan-bulan, tapi karena saya suka banget sama kue cokelat itu tetap saya makan," cerita Dewi Sandra saat ditemui usai acara buka bersama Universal, di Poste Kitchen, kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 3 Agustus 2011.

Gara-gara kue cokelat kadaluarsa itu, Dewi muntah-muntah dan merasa lemas. Pelantun 'Mati Rasa' itu juga sempat memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

"Sebenarnya soal keracunan makanan waktu aku kecil juga pernah. Cuma ini saya ngotot makan kue itu, saya yang ambil sendiri," ujar perempuan yang kini terlihat lebih kurus itu.

Meski absen puasa di hari pertama, Dewi tetap semangat melanjutkan puasa di hari-hari berikutnya. Dia juga berusaha untuk tak sembarangan jajan di luar. Penyanyi blasteran Inggris-Indonesia itu memilih untuk menyiapkan makanan sendiri dari rumah.

"Yah, yang paling ditunggu-tunggu adalah kolak pisang, tahun ini menu itu belum keluar, kalau kurma sih puasa nggak puasa, saya suka kurma ya," katanya sambil tersenyum. (sj)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024