Aktor Ini Manfaatkan Perceraian Demi Honor?

Nicholas Tse
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Berita perceraian Nicholas Tse dengan Cecilia Cheung benar-benar menjadi sorotan media Hong Kong. Kabarnya, Tse sengaja memanfaatkan keretakan perkawinannya demi meningkatkan honor sebagai seorang aktor.

Manajemen artis tempat Tse bernaung dikabarkan meminta kenaikan honor saat berita perceraian aktor ini terpublikasi.

"Bahkan saat dia syuting iklan, hal itu (kasus perceraian) akan membantu meningkatkan perusahaan untuk menghemat biaya publikasi. Karena itu, aktor meminta kenaikan gaji sebesar US$313 ribu. Pengiklan setuju. Itu situasi yang adil bagi keduanya," kata sumber seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis, 11 Agustus

Perceraian antara Tse dan Cheung memang berjalan alot. Pasangan ini sama-sama mempertahankan pendapat masing-masing. Cheung tak ingin bercerai sementara Tse bersikeras untuk berpisah dari istrinya.

Setelah melalui proses yang panjang, bertepatan dengan ulang tahun putra sulungnya, Tse mendatangi Cheung. Kedatangannya bukan sekedar untuk merayakan ulang tahun saja tetapi untuk mendiskusikan masalah perceraian.

Negosiasi pasangan itu berjalan selama 12 jam. Dalam negosiasi itu, Tse membawa lima pengacara. Keduanya setuju untuk bercerai. Cheung tidak meminta tunjangan apapun dari Tse. Ia hanya minta suaminya konsentrasi pada biaya pendidikan kedua anak mereka.

Dukung Keselamatan Berkendara Tidak Hanya Patuh Aturan Lalu Lintas
Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Sebut Juru Parkir Liar di Minimarket Akan Disidang, Dikenakan Tindak Pidana Ringan

Dishub koordinasi dengan Satpol PP, pengadilan dan kejaksaan untuk membentuk tim sidang guna menindak juru parkir liar.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024