Soal Anak, Titi Kamal Tunggu Keajaiban

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sudah dua tahun lebih Titi Kamal membina rumah tangga dengan suaminya, Christian Sugiono. Meski belum juga dianugerahi anak, Titi mengaku tengah menikmati waktunya bersama sang suami.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

"Sekarang saya sedang menikmati berdua. Nggak cuma pas setelah kerja saja. Sabtu, Minggu bisa bareng-bareng. Kalau soal anak saya menunggu keajaiban," kata Titi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 11 Agustus 2011.

Saat ini, Titi pun lebih meluangkan waktu untuk keluarga ketimbang bermain dalam sinetron. Titi yang menikah dengan Christian pada 6 Februari 2009 di Sydney, Australia, ini juga mendukung bisnis suaminya di bidang kuliner dan properti.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

"Dengan suami serius di bidang lain, kuliner dan properti, banyak cari tahu tentang resep masakan di internet," ujar Titi.

Di bulan Ramadan ini, Titi lebih memilih menyantap masakan rumah keimbang makan di restoran. Terlebih, sang suami memiliki keahlian memasak.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

"Kami lebih memilih buka di rumah. Tian ingnnya begitu," kata Titi.

Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024