Dorce: Jangan Kira Saya Tak Laku

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Dorce Gamalama baru saja mengalami peristiwa tak mengenakkan terkait masalah dengan mantan suaminya, Asep. Namun, Dorce mengaku berusaha menyikapi kejadian tersebut dengan lebih sabar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Ada yang bilang saya membacok, bawa celurit. Sakit jiwa kali ye. Saya memaafkan yang mendzolimi saya. Ikhlas saya maafkan," ujar Dorce ditemui di Auditorium Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Dorce mengungkapkan, ia tak mau lagi bertemu dengan Asep. Ia hanya berkenan mengunjungi makam mantan mertuanya.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

"Pokoknya saya nggak ingin bertemu, silaturahmi juga nggak. Kalau saya silaturahmi, ziarah ke Ibunya saja," katanya.

Setelah kejadian dengan Asep, Dorce tak patah arang dalam mencari pasangan hidup. Namun, kali ini, ia lebih berhati-hati dalam memilih pendamping.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Jangan pikir saya nggak laku. Banyak yang suka sama saya. Tapi sukanya macam-macam, ada yang suka harta, fisik," ujarnya.

Meski kisah cintanya beberapa kali kandas, Dorce mengaku tak trauma. Saat ini, ia sudah memiliki teman dekat. "Tunggu tanggal mainnya," ucap Dorce. (umi)

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024