Pitt dan Jolie Sewa Rumah Mewah di Skotlandia

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cannes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan menyewa sebuah rumah mewah dari abad ke-16 di Skotlandia. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, keduanya menyewa rumah tersebut untuk keluarga mereka sembari menemani Pitt syuting untuk film terbarunya 'World War Z' di Glasgow.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Jolie terlihat menghabiskan waktu bersama dengan keenam anak-anaknya di rumah megah seluas 40 ribu meter persegi tersebut. Sementara Pitt terlihat mengajak dua putranya, Maddox dan Pax serta anak perempuannya Shiloh, memancing di sebuah danau dekat rumah tersebut, akhir pekan lalu.

Salah seorang sumber mengungkapkan, Pitt terlihat sangat bangga dengan anak laki-lakinya, meski mereka tidak berhasil menangkap ikan satu pun. "Saya kira Brad tidak peduli tentang menangkap ikan. Ia hanya ingin menghabiskan waktu dengan anak laki-lakinya setelah bekerja seharian," ujar sumber.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pitt dan Jolie beserta anak-anak mereka tiba di Skotlandia pada Selasa, 16 Agustus 2011 lalu. Mereka dikabarkan menyewa seluruh gerbong kereta dari London ke Glasgow.

"Sejauh yang saya tahu, Brad dan Angelina menyewa keseluruhan kereta," kata juru bicara Virgin Trains. (adi)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024