Smash Sudah Kebal Dicaci

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Smash mengaku penampilannya bersama penyanyi cantik Rossa, di Harmoni Cinta SCTV, tadi malam, adalah yang pengalaman yang tak terlupakan. Bisa berduet dengan penyanyi wanita papan atas Indonesia dinilai Smash sebagai sesuatu yang membanggakan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

"Manggung malam ini  seneng banget, bisa duet dengan Teteh Rossa. Ini membuktikan kita nggak main-main dalam berkarya," ujar salah seorang personel Smash, Bisma saat ditemui di JCC Senayan, Kawasan Jakarta Selatan.

Personel Smash lainnya, Rafael juga menilai, duet dengan penyanyi sekaliber Rossa membuktikan eksistensi Smash sebagai boyband. "Itu membuktikan cacian, gue ganti dengan semangat, prestasi. Sudah kebal lah. Jadi sekarang biar masyarakat yang menilai," kata Rafael.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Bersama dengan Rossa, Smash membawakan tiga lagu, antara lain 'Cinta Kau dan Dia', 'I Heart You', 'Senyum dan Semangat'. Sebelum berduet dengan Rossa, Smash mengaku menjalani latihan agar tidak tampil mengecewakan.

"Sebelum acara ini latihan benar dengan Teteh (Rossa). Jadi bisa all out di panggung, nggak mau ngecewain," ucap personel Smash, Morgan.  (eh)

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024