Kendarai Ferrari, Justin Bieber Tabrakan

Justin Bieber VMA 2011
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Justin Bieber dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Selasa, 30 Agustus 2011 waktu setempat. Justin yang mengendarai Ferrari tidak menderita cedera sedikit pun.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Seperti dikutip kantor berita Associated Press (AP), pelantun 'Baby' itu terlibat dalam sebuah tabrakan kecil di Studio City, Selasa sore. Petugas kepolisian Los Angeles mengungkapkan, tidak ada yang cedera dalam kecelakaan tersebut dan tidak ada catatan yang dibuat oleh polisi.

Selain itu mobil Ferrari yang dikendarai Bieber juga tidak mengalami kerusakan berarti. Begitu pula dengan mobil Honda Civic yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, bukan kali ini saja kendaraan mewah Bieber menyita perhatian. Sekitar satu bulan lalu, Bieber diminta menepi oleh seorang polisi saat mengendarai Rolls Royce Convertible milik Sean Kingston.

Polisi tersebut mencurigai keduanya karena dianggap terlalu muda mengendarai mobil mewah. Meski demikian, Bieber dan Kingston dianggap tidak melanggar hukum dan diperbolehkan pergi.

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Rencananya, jadwal pembubaran Timnas AMIN akan dilakukan di kediaman Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024