Saipul: Kalau Boleh Saya Tukar Harta

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamiil masih merasa mimpi ditinggal istrinya Virginia Angraeni yang tewas dalam kecelakaan lalulintas pekan lalu. Saipul Jamiil tak bisa menahan rasa sedihnya yang mendalam, ketika banyak fitnah datang kepada dirinya.

"Saya lagi berkabung, jangan difitnah. Saya diduga sengaja mencelakai. Ya Allah cobaan apalagi ini. Kalau boleh saya tukar harta saya dengan istri saya kembali," ujar Saipul saat ditemui di Kawasan Cimahi, Bandung, Rabu 7 September 2011.

Saipul juga tak nyaman dengan dugaan istrinya terlempar dari mobil yang dikendarainya. "Ada yang bilang Virginia terlempar. Itu saya bilang fitnah. Tidak ada yang terlempar. Saya pindahkan istri saya ke rumput, saya yang menggendongnya," ujarnya lirih.

Ketika ditanya dirinya sempat diberitakan negatif setelah sepeninggal istrinya, Saipul Jamiil menjawab tenang. "Berita duka saya dimanfaatkan beberapa pihak dengan tidak baik. Saya pasrahkan kepada Allah, ujian semua dari Allah, saya kembalikan dari Allah. Yang jelas, siapa sih mau kehilangan istri yang dicintai," ujar Ipul.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024