Punya Anak, Raul Lemos Larang KD Nyanyi?

Krisdayanti Melahirkan
Sumber :
  • Antara/Teresia May

VIVAnews - Di tengah kebahagiaan memiliki seorang putri, Krisdayanti tertimpa kabar tak mengenakkan. KD dikabarkan dilarang menyanyi oleh Raul setelah melahirkan bayi perempuan pada Senin, 5 September lalu.

KD dan Raul langsung merespon kabar tersebut. Menurut KD ia tak mungkin meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Raul juga menegaskan tak pernah melarang istrinya menyanyi.

"Saya tekankan saya sanggup menghidupi istri saya, lahir dan batin. Itu egois saya sebagai suami. Tapi, saya tahu, untuk menjadi besar nggak gampang. Tidak mungkin saya putuskan itu. Saya akan dukung," kata Raul saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria asal Timor Leste ini menambahkan ia justru memberi semangat kepada sang istri untuk berkarier sebagai penyanyi. Namun, yang penting tak melupakan keluarga, karena itu yang utama.

Sebagai bentuk dukungannya, Raul sepakat untuk menjadi produser dalam album terbaru KD. Mereka akan bekerjasama dalam pembuatan album KD selanjutnya.  "Alhamdulillah, suami saya mau jadi produser album saya," jelasnya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024