Selena Gomez Pamer 'Tato' Bertuliskan Justin

Justin Bieber dan kekasihnya Selena Gomez
Sumber :
  • AP Photo/The Canadian Press, Darren Calabrese

VIVAnews - Selena Gomez agaknya serius menjalani hubungan cintanya dengan penyanyi pop remaja asal Canada, Justin Bieber. Saking cintanya, nama Justin diukir lewat tato. Tepat di pergelangan tangan sebelah kanan, tertulis nama  “Justin” dengan lukisan hati di bawahnya.

Kabarnya, tato ini persembahan istimewa Gomez untuk sang kekasih. Tato itu dipamerkan Gomez saat ia menyanyi di sebuah acara pameran malam di Sin City Mandalay Bay,  Las Vegas. Namun, kata salah seorang sumber, seperti dikutip dari laman Daily Mail, goresan nama “Justin” seperti bukan sebuah tato, melainkan goresan nama yang ditulis dengan spidol.

“Saat dilihat lebih dekat  itu jelas hanya sebuah coretan spidol di tangannya,” kata salah seorang sumber.
 
Kemudian saat dikonfirmasi, Gomez pun mengaku, itu bukan sebuah tato permanen. Meski begitu, hal ini memperlihatkan keseriusan hubungan mereka. Sebelumnya, Justin pun melontarkan pernyataan yang banyak mengejutkan para penggemarnya. Ia berkata, ingin menikah di usia muda.

Justin yang baru berusia 17 tahun itu bahkan mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi seorang ayah saat usia dua puluhan. Dan tidak diragukan lagi, akan banyak penggemar dari Selena Gomez juga Justin Bieber akan merasa kecewa dengan hubungan mereka yang semakin dekat dari hari ke hari. "Saya ingin menjadi seorang ayah muda, di usia  25 atau 26. Aku  ingin melihat diriku,  menikah atau mulai mencari keluarga." kata Bieber beberapa waktu lalu.

Bieber juga sempat menyebut bahwa Selena Gomez adalah wanita yang luar biasa dalam sebuah wawancara. Meski begitu, ia pun meyakinkan para penggemarnya bahwa ia tak ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

“Satu hal ... Aku tidak ingin menikah sekarang.”

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Baca Juga :

Kenali Tanda-tanda Selingkuh Virtual

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Ibu Hamil Dilarang Tahu Jenis Kelamin Janin

Lima Fakta Sushi Tak Selalu Sehat

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024