Ario Bayu, Si Macho Doyan Es Krim

Ario Bayu dan es krim
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penampilan tegap dan macho ternyata tak membuat Ario Bayu harus malu-malu mengaku dirinya suka memakan es krim. Pemeran Satrio dalam 'Catatan Harian Si Boy' itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama menggemari es krim.

"Siapa bilang cowok itu identik dengan kopi? Cowok juga suka es krim. Kapan saja, di mana saja. Terutama, kalau kesibukannya lagi hectic dan nutrisi juga kurang. Jadi, nggak perlu ngeri (dengan) kalori," kata Ario Bayu saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat 16 September 2011.

Menpan-RB Sebut Calon Kepala Daerah Tak Bisa Jual Janji Angkat ASN

Lelaki berkulit gelap ini menyukai es krim dengan campuran rasa buah yang segar seperti rasa kiwi. Apalagi, saat dia kembali tinggal di Indonesia tahun 2004 yang beriklim tropis.

"Sebenarnya kalau rasa kiwi itu seperti nostalgia ya, gue tinggal 11 tahun di Selandia Baru. Jadi teringat orang tua," kata bintang 'Pintu Terlarang' itu.

Meskipun tak pernah repot menghitung kalori yang masuk ke tubuhnya, penyuka olahraga ekstrim itu tetap memperhatikan pola istirahat di tengah kesibukannya sebagai aktor.

Longsor di Enrekang Putuskan Akses Transportasi Tiga Kabupaten, Menurut BPBD

"Pola hidup kayak orang biasa saja, yang penting tidur cukup, olahraga dan konsumsi makanan juga diatur," kata Ario Bayu.

Mitsubishi New Pajero Sport

Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

Berita yang membahas mengenai gaji untuk kredit Pajero Sport dan petugas Dishub dibuat kewalahan, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024