Suami Indah Kalalo Rahasiakan Bulan Madu

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Indah Kalalo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah melangsungkan pernikahan di rumahnya malam ini, Indah Kalalo dan Justin Werner memiliki rencana menggelar lagi pesta pernikahan di Bali. Resepsi yang akan diadakan seminggu lagi ini dilakukan, mengingat keluarga dan kerabat suami Indah kebanyakan berdomisili di Sydney, Australia.

"Ada beberapa yang belum pernah ke Indonesia. Kalau di Jakarta kasihan, terlalu jauh dan macet. Sementara ke Bali kan bisa sekalian liburan, pulau Bali spesial buat kami," ujar Indah di rumahnya di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Minggu 18 September 2011 malam.

Namun, Indah mengaku belum tahu kapan dan di mana akan melangsungkan bulan madu. "Secret," kata sang suami, Justin, yang duduk di sebelah Indah.

Indah hanya tertawa mendengar ucapan Justin. "Rahasia katanya, saya coba cari tau juga nggak dikasih tahu," kata Indah Kalalo.

Indah menikah dengan Justin Werner, seorang bule Australia yang kerja di pertambangan. Usia Justin enam tahun lebih tua dari Indah. Pasangan yang sama-sama hobi panjat gunung ini memutuskan untuk menikah setelah keduanya merasa cocok.

"Sepertinya lima tahun ini kami masih akan tinggal di Jakarta. Pokoknya kami akan saling bahu-membahu, biar cepat punya momongan," ujar bintang film 'Mafia Insyaf' itu.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo
RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024