Rahasia Awet Hubungan Tantri 'Kotak' dan Arda

Tantri 'Kotak' dan Pacar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Sudah 2,5 tahun vokalis band Kotak, Tantri, dan juga vokalis band Naff, Arda, menjalin kasih. Mereka mengaku, perjalanan cintanya penuh dengan cobaan. Apalagi keduanya adalah personil grup band terkenal yang memiliki segudang godaan. Namun, ada satu rahasia yang bisa membuat hubungan mereka masih langgeng.

“Komunikasi harus terus terjalin, dan kami nggak takut kehilangan komunikasi karena saat ini ada HP dan juga wifi. Kadang Tantri yang mencari kabar saya, kadang saya yang menghubungi dia duluan, “ kata Arda yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 20 September 2011.

Kesibukan Tantri saat ini memang bisa dibilang cukup padat. Untuk itu, Arda mengaku harus lebih bisa memaklumi kesibukan kekasihnya itu. Arda mulai terbiasa jika Tantri sibuk dengan kegiatan manggungnya. Sebagai anak band, mereka tak ingin main-main menjalani hubungan.

“Yang penting, komitmen. Kita sebagai anak band nggak mau main-main, harus serius, punya planning segala macam, ke arah yang lebih serius. Tantri punya  komitmen ke saya, saya juga, saling setia, dan pengertian, karena kita di dunia entertainment banyak godaannya, jadi sudah harus punya komit dari awal,” ujarnya lagi.

Diakui Arda, Tantri adalah sosok wanita yang baik, selalu berpenampilan simpel, dan sangat pengertian. Mereka pun selalu berusaha meluangkan waktu untuk saling bertemu. 

“Diusahakan bisa berdua. Tapi, kita sih nggak maksain harus bisa. Saling pengertian saja, maklum sudah 2,5 tahun.”

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Baca Juga:

Halal Minum 2 Cangkir Kopi Sehari

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Tak Sehat, Makan Sambil Bekerja

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024