Kuliah Donita Keteteran, Ini Penyebabnya

Donita
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Meski sibuk syuting, Donita berusaha tetap mengutamakan pendidikan. Artis berkulit putih ini memutuskan untuk kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta. Setelah kuliah, Donita mengaku sulit membagi waktu antara pendidikan dan syuting sinetron.

"Jadwal kuliah yang padat dengan mata kuliah yang baru. Kadang pas syuting aku kelupaan ada tugas, kadang jadwal kuliah bisa sama dengan jadwal meeting dengan teman-teman syuting,"kata Donita aat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Artis asal Bandung, Jawa Barat ini memang langganan tampil di sinetron striping. Kadang ia bisa seharian berada di lokasi syuting atau bahkan sampai dinihari. Ia pernah sakit gara-gara mengambil jadwal syuting sampai malam sedangkan paginya harus kuliah.

"Aku sempat masuk UGD. Aku kan, pulang syuting pukul 4 pagi, pukul 7 ke kampus. Aku cuma istirahat satu jam. Sampai parah suaranya, ngomong saja susah. Ya, Alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali," ungkap mantan kekasih Randy Pangalila ini.

Menjalani syuting dan kuliah sudah cukup menyita waktu dan perhatian Donita. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini tak mau memikirkan masalah asmara. "Tidak mau maksain target dengan siapa dan komitmen dengan siapa. Ini saja aku sudah sibuk syuting dan kuliah, aku takut nggak ada waktu pacaran," jelasnya. (adi)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024