Minggu, Hari Istimewa Untuk Bella dan Chiko

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Hampir tiga tahun Laudya Chintya Bella dan Chiko Jericho membina hubungan. Kesibukan dua artis muda ini di dunia hiburan memang seringkali membuat mereka jarang bertemu. Namun, ada hari istimewa yang membuat hubungan keduanya makin lengket dan mesra.

Bella sapaan akrab Laudya Chintya Bella memang mengaku bahwa tidak mudah mencari waktu untuk dapat berdua dengan kekasihnya itu. Untuk itu, mereka menjadikan hari Minggu sebagai waktu yang tepat untuk saling bertemu.

“Hari Minggu itu adalah waktu yang paling berharga buat kami berdua, karena Senin sampai Sabtu kami berdua sama-sama stripping, jadi kalau sudah Minggu itu rasanya senang. Jadi, kami mengambil jalan tengah (bertemu) kalau hari Minggu,” kata Bella saat ditemui di kantor MD Entertainment , kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Mereka sering kali mengatur janji saat hari Minggu tiba. Biasanya, pertemuan romantis Chiko dan Bella dilakukan saat malam hari.

“Jadi aku janjian, misalnya dari pagi sampai jam 12 itu acaranya aku, siang sampai sore itu acaranya Chico. Nanti malamnya baru kami makan malam bareng," kata Bella.

Hingga saat ini Bella pun berharap dan sangat menanti pinangan dari kekasihnya itu. Saat ditanya lebih jauh soal rencana pernikahan, Bella dan Chiko mengaku terus berdoa agar keduanya segera dapat melepas status single-nya tersebut.

"Pasti ada ya pembicaraan seperti itu (nikah), cuma ya kami tetap berdoa saja. Insya Allah, aku berteman sama siapapun, atau pacar aku sekali pun, orangtua pasti kenal,” katanya.

Bagi Bella,  Chico adalah sosok yang bisa menempatkan dirinya dimanapun, supel, dan yang terpenting kedua orangtuanya mengenal Bella sangat baik. Ia pun memiliki keyakinan untuk mengakhiri hubungannya dengan pesinetron Chiko Jericho  ke jenjang pernikahan. Bella merasa selalu nyaman saat menajalani hubungan dengan Chiko

"Keluarga Chiko memang belum pernah ke rumah. Walau kita beda dan tidak satu pikiran, kita bisa tetap searah dan sealiran. Yang jelas bisa nyambung dan nyaman sampai saat ini," ucapnya. (eh)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024