Kejar Setoran, Baim Wong Bisnis Kuliner

Baim Wong (Gestina Rachmawati)
Sumber :

VIVAnews - Tak puas dengan penghasilan sebagai pesinetron membuat Baim Wong seriusi bisnis kuliner. Untuk itu, ia menggelar sebuah restoran cepat saji yang diakuinya kini sudah mulai berjalan baik.

"Sekarang saya ada dua kerjaan yang harus saya bagi waktunya dengan baik,” kata Baim Wong pada VIVAnews saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta, 2 Oktober 2011. “Vakum sekitar delapan bulanan dunia akting kamarin itu adalah karena saya harus serius jadi manajer restoran dan mencari konsep baru dalam masakan," ucapnya.

Baim Wong mengaku, dirinya sempat memiliki banyak kendala dalam menjalankan bisnis restorannya. Namun setelah bekerjasama dengan Chef Tatang, Baim mengklaim kini kualitas makanan di restorannya sudah meningkat.

“Sekarang saya sibuk cari asisten. Kalau nggak begitu, saya kewalahan mengurusi restoran itu,” ujar mantan kekasih Marshanda ini.

Walau malu-malu ketika ditanya tentang rencananya menikah, Baim Wong tanggapi santai tentang masa depannya itu. "Soal jodoh aku pasrahkan, sekarang mau kejar setoran dulu, biar bisa berpikir kearah sana (menikah -Red)," ujarnya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024