Ibunda Krisdayanti Kembali Masuk Rumah Sakit

Krisdayanti dan ibundanya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti, Rachma Widadiningsih, kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Ibu tiga orang anak itu masuk rumah sakit sejak Senin, 3 Oktober lalu. Ibunda KD dan Yuni dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut sumber yang ditemui VIVAnews di Rumah Sakit Abdi Waluyo, ibunda dua artis tersebut harus dirawat karena menderita penyumbatan pembuluh darah.

"Ibu sedang dirawat di ruang ICU. KD kemaren menengok ke rumah sakit," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Masih menurut sumber, pada Selasa malam kemarin, ibunda KD sempat dibawa ke rumah sakit Harapan Kita. "Sampai sekitar jam satu malam. Ada Yuni yang menemani," tambahnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, ibunda KD juga sempat dirawat di rumah sakit yang sama. Kabarnya, pada saat itu, ibunda KD terserang stroke sehingga dilarikan ke rumah sakit.

KD merasa sedih saat sang ibu masuk rumah sakit. Ia mengaku tak bisa menahan tangisnya saat melihat ibunya terbaring lemah di rumah sakit.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024