Diserang Hepatitis A, Depe Kembali Masuk RS

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews- Pedangdut Dewi Perssik kembali dirawat di rumah sakit. Pelantun lagu "Diam-diam" ini rupanya didiagnosis menderita penyakit hepatitis A. Karena kondisinya semakin menurun, wanita yang akrab disapa Depe ini pun harus dirawat secara khusus di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Kondisi kesehatan Depe memang sudah terlihat menurun sejak hadir di sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu kemarin, 5 Oktober. Ia bahkan sempat meminta izin untuk ke kamar kecil karena merasa tak enak badan.

“Awalnya, Depe memang ke rumah sakit setelah sidang kemarin. Tapi dokter malah memintanya dirawat karena  tidak memungkinkan Dewi pulang ke rumah. Kata dokter, Dewi kena hepatitis A,” ujar  salah seorang anggota keluarga Depe, Chandra, Kamis 6 Oktober 2011.

Menurut Chandra, mantan istri Saipul Jamil ini dirawat di rumah sakit sejak pukul 20.00 WIB, Rabu malam. Kondisinya saat ini masih sangat lemah. Tekanan darahnya merosot dan wajahnya terlihat pucat.

“Dewi perlu perawatan khusus, Jadi kamarnya harus steril. Kalau pengunjung mau masuk, harus ada satu perawat,” katanya.

Sebelum menjalani sidang, kemarin, Depe memang sempat dirawat di rumah sakit di Bangkok, Thailand. Saat melakukan perjalanan ke Thailand selama dua minggu bersama orangtuanya, Depe diserang rasa lelah yang sangat sehingga diharuskan beristirahat oleh dokter. Depe dikabarkan masuk rumah sakit di Bangkok, 16 September 2011 lalu.

Menurut Kuasa Hukumnya, Benizi, Depe memang masih terlihat lemah setelah jatuh sakit di Bangkok. Karena itu, begitu selesai menghadiri sidang kemarin, dia langsung memeriksakan diri ke dokter.

Farewell Party Turns to Funeral, 11 Dead Amidst Bus Crash in Subang
Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024