Rumah Mewah Rossa Dibelikan Kekasih?

Rossa
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Penyanyi Rossa membeli rumah mewah di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, Rossa membeli tiga rumah sekaligus. Dan rumah itu seharga Rp9 miliar. Kabarnya, rumah tersebut dibelikan kekasih Rossa yang berprofesi sebagai dokter.

"Dokter itu cuma gosip, biasalah itu. Buat saya Alhamdulilah, kalau ada yang sebaik itu kasih rumah saya," kata Rossa saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Rossa mengaku rumah mewahnya itu dibeli dengan hasil kerjanya sendiri sebagai penyanyi. Dan ia menegaskan, saat ini dirinya tidak memiliki kekasih. Ia tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Berawal dari Hedi Yunus sebenarnya, dia suka bercanda di twitter. Katanya mau nikah sama dokterlah yang tujuh anak. Aku nggak punya temen juga yang profesinya dokter," bantahnya sambil tertawa.

Pelantun 'Ku Menunggu' ini masih menikmati kesendirian yang sedang dijalaninya. Ia belum memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga kembali. "Aku bahagia saja sih ya, Alhamdulilah. Kalau keinginan sih, insya Allah punya jodoh lagi," harapnya.

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater
Bidadari oktagon mentas di One Pride MMA Experience 78

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Gelora Bung Karno (GBK) Hall A kembali bergemuruh dengan aksi para Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78, Sabtu, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024