Kekasih Baru Rihanna Seorang Petinju

Rihanna
Sumber :
  • www.thefrisky.com

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari Rihanna. Setelah menyatakan diri belum memiliki kekasih, baru-baru ini ia mengaku telah memiliki gandengan baru. Pria pilihannya itu adalah seorang petinju dan model asal Inggris, Dudley O' Shaughnessy.

Keduanya bertemu di lokasi syuting video musik terbaru Rihanna. Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini sebelumnya mengaku, hidup tanpa kekasih terasa seperti menyakiti salah satu bagian tubuhnya. Ia sering merasa sakit di bagian bokong setiap kali pulang ke rumah setelah menyelesaikan kegiatannya.

Bintang berusia 23 tahun ini pun mengakui, bahwa kehadiran pria baru di kehidupannya kali ini bisa dibilang bermanfaat untuk melegakan frustasi seksualnya. "Saya akhirnya menemukan pria untuk melegakan frustrasi seksual saya,"kata Rihanna seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Ia pun mengaku sudah meluangkan waktu berkencan dengan Dudley. Meski begitu, Rihanna tidak ingin buru-buru menyatakan bahwa hubungannya ini adalah hubungan sebagai pasangan kekasih. Baginya, menjalani suatu hubungan terasa seperti mengemban tugas berat.

"Jadi saya tidak ingin terburu-buru," kata Rihanna. "Maksud saya, lebih baik sendiri, karena memiliki hubungan dapat terasa seperti sebuah tugas, dan itu tidak baik.  Itu bukan yang saya butuhkan.." kata Rihanna.

Walaupun Rihanna tidak terlalu berharap Dudley bisa menjadi kekasih setianya, namun, sudah cukup lama wanita itu tertarik pada Dudley. Sebuah sumber pun mengatakan pada The Sun, “Bukan rahasia lagi, jika Rihanna naksir dengan Dudley”.

Sumber itu menambahkan, "Rihanna mengambil setiap kesempatan untuk mendekati dia dan pada satu titik dia duduk di pangkuannya selama istirahat dari syuting film."

Pada hari Kamis lalu,  pasangan ini pun terlihat jalan bareng  di London, dimana mereka menghabiskan waktu bersama setelah konser Rihanna dan kemudian bersenang-senang di sebuah klub. Setelah keluar dari klub ia pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun twitternya.

“Had the BEST time in London last night.... LIVERPOOL!!! Your turn!! #LOUDtourUK", kata Rihanna di twitternya.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024