Hamil, Hillary Duff Jadi 'Buas'

Hillary Duff
Sumber :
  • hillaryduff.blogger

VIVAnews - Hamil anak pertama membuat Hilary Duff berubah. Sebelum hamil, ia mengaku tidak pernah menyukai daging anjing, tapi kini Duff merasa menjadi wanita yang sangat buas. Karena ngidam yang dialaminya, Duff selalu ingin menikmati 'hot dog'.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Aktris 'Cinderella Story' yang hamil anak pertama dengan suami Mike Comrie pun mengalami kecanduan hot dog. Ia selalu tak sabar menyantap daging tersebut manakala keinginannya timbul.

Dia mengatakan pada 'Good Morning America ', "Aku sekarang menjadi lebih buas,” katanya seperti dikutip laman Female First.

 “Aku selalu ingin memakannya. Ini keinginan yang begitu aneh karena aku tidak pernah menyukai hot dog sebelumnya. Syukurlah, itu tidak digoreng dan tertutup mentega,” katanya.

Duff dan suaminya Mike merasa bahagia saat mengetahui akan dikaruniai bayi. Mereka pun mengumumkan kabar bahagia itu saat ulang tahun pernikahannya Agustus lalu.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Dalam sebuah posting di situs resminya, Duff menulis, "Halo semua, apa kabar akhir pekan ini. Mike dan aku merayakan ulang tahun pernikahan kami yang pertama. Aku tidak bisa percaya sudah setahun, waktu yang sangat cepat, ketika Anda mengalami hal menyenangkan, kami juga ingin berbagi berita menarik. Keinginan kami untuk memiliki bayi terwujud. Kami sangat senang dan siap untuk memulai babak baru kehidupan kami. Terima kasih kepada semua atas cinta dan dukungan sepanjang tahun!" katanya. (umi)

Mom Selly

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meskipun telah menjalani karier yang cemerlang, Selly tidak pernah melupakan pentingnya merenungkan setiap momen dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024