Jupe-Depe Tak Tegur Sapa di Persidangan

Sidang Lanjutan Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Saat memberikan kesaksian di persidangan, Julia Perez membeberkan kronologi saat perseteruannya dengan Dewi Perssik tanggal 5 November 2010 lalu. Namun tampaknya Jupe tak bisa menahan emosinya, dia tampak menangis di hadapan majelis hakim.

"Saya menangkap suatu emosi dalam improvisasi yang ada di situ. (Dalam skenario) ketika posisi saya didorong Dewi, kita mulai adu mulut. Setelah itu dia mulai memiting saya, nah bagian itu sudah di luar skenario," kata Jupe saat memberi kesaksian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu 12 Oktober 2011.

Hampir tiga jam Jupe bersaksi, selain Jupe masih ada dua orang saksi lainnya. Dalam kesaksian yang diberikan Jupe, dia menuturkan bahwa Depe telah berimprovisasi tanpa kesepakatan terlebih dulu hingga akhirnya perseteruan antar keduanya terjadi dan berbuntut pada tindakan saling lapor.

"Saat ada di atas Neneng (Dewi Perssik), dia mencakar, memukul payudara saya sekali yang kiri, sakit yang mulia. Yang heran adalah ketika kita akting, harusnya adalah seolah-olah mencakar, bukan mencakar beneran. Saya pikir dia sudah terlalu brutal, makanya saya lepasin dia, saya bingung, saya diam. Saya berharap sutradara meng-cut tapi ternyata tidak, saya juga bingung apa dia sedang kesurupan atau apa saya nggak tahu," jelas Jupe lagi.

Selama di persidangan, Jupe dan Depe juga tak saling tegur sapa. Jupe ditemani Gaston, sementara Depe didampingi lima kuasa hukumnya. Sidang hari ini terpaksa dilanjutkan tanggal 26 Oktober 2011 karena keterangan seluruh saksi belum selesai diberikan. (umi)

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024