Pasha dan Enda "Ungu" Kagumi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews- Semenjak karirnya sebagai penyanyi dangdut semakin melesat, Ayu Ting Ting memiliki banyak peluang untuk berduet dengan para penyanyi Indonesia papan atas. Kabarnya, Ayu pun sudah menerima banyak tawaran untuk tampil satu panggung dengan para penyanyi seniornya.

Tidak hanya itu, banyak artis senior yang mengangumi kerja keras Ayu termasuk grup band Ungu. Bagi Pasha dan Enda, Ayu merupakan sosok penyanyi fenomenal. Mereka salut dengan keberhasilan Ayu yang mampu menyedot begitu banyak perhatian publik.

“Jarang ada penyanyi dangdut yang baru, walau bukan orang baru, Ayu bisa menembus itu, luar biasa.  Saya salut,” kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 13 Oktober 2011.

Masih menurut Pasha, kemampuan vokal Ayu sebagai penyanyi dangdut memiiki nilai plus. Sementara Enda sang gitaris, memiliki penilaian sendiri soal gaya fashion Ayu. “Dia punya tren sendiri, apa yang dia pakai pasti akan jadi tren,” kata Enda menimpali.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Senang Dipuji

Saat ditemui di lokasi yang sama, Ayu pun merasa senang mendapat pujian dari para personel grup band Ungu. Ia pun tidak menyangka bisa kenal lebih dekat dengan para personel band Ungu. Sebelumnya Ayu pun mengaku pernah berduet dengan  Pasha, ketika itu Ayu dan Pasha tampil menyanyikan lagu 'Saat Bahagia'.

Lalu, saat ditanya, apakah ada peluang Ungu menggaet Ayu untuk dijadikan partner duet, Pasha pun menjawab, “Kita enggak menutup kemungkinan bisa tampil bareng dengan penyanyi lain, karena kita enggak bisa mengubah peluang. Kalau ada lagu yang bisa disesuaikan sama Ayu ya nggak apa-apa. Tapi, kita enggak bisa tiba-tiba ngajak Ayu,” kata Pasha.

Menurut Pasha, Ayu merupakan penyanyi muda yang masih memiliki perjalanan panjang meraih kesuksesan dalam karirnya. Tapi jika bicara soal duet, perlu melakukan pembicaraan lebih lanjut.

“Kalau bicara lagu itu bicara karakteristik dan  harus bisa nyaman untuk penyanyinya biar enak,” kata Pasha.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024