Kostum Panggung Termahal Jupe Rp90 Juta

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Penampilan selebritis selalu menjadi sorotan publik. Jadi jangan heran jika banyak selebritas memburu kostum unik dengan harga mahal hingga ke luar negeri. Hal ini pun dilakukan oleh penyanyi dangdut Julia Perez.

Karena Tidak ingin dicap sebagai  penyanyi dangdut tak bermodal, Jupe pun rela membayar mahal hanya untuk sebuah kostum yang disukainya. Ia mengaku, baju paling mahal yang dimilikinya senilai Rp 90 juta.

“Aduuh, gak mau sombong nih. Tapi aku memang pernah beli baju Rp 90 juta. Beli sama disainer luar. Mahal sih memang, cuma, gara-gara dikatain penyanyi dangdut nggak bermodal, jadi aku beli,” kata Jupe saat ditemui di acara 'Goyang Penuh Cinta', di studio MNC TV, Jakarta Timur.

Jupe marasa memiliki kepuasan tersendiri memiliki busana kostum dengan harga mahal. Karena dibeli berkat hasil jerih payahnya, ia pun menjadi lebih apik menyimpan dan merawat koleksi kostumnya tersebut. Baru dipakai sekali, langsung di pajang dalam lemari.

“Baju itu sudah pernah dipakai buat foto di majalah. Malu kalau ada yang lihat lagi, jadi disimpan,” katanya.

Untuk urusan penampilan, Jupe pun tidak mau sembarangan. Ia selalu mencari referensi soal fashion melalui majalah, termasuk majalah luar negeri. Jupe yang dulu sering tampil dengan busana vulgar pun kini lebih tertarik tampil dengan busana yang elegan. Ia ingin merubah penampilan. Bukan berarti mengikuti jejak Ayu Ting Ting, Jupe pun mulai tertarik menilik busana artis Korea yang lebih tertutup dan sopan.

“Kalau sekarang aku lebih seneng sentuhan yang elegan dan tak terlalu vulgar. Aku selalau melihat yang ada seninya, bahkan sering juga melihat penampilan artis-artis  Korea, Thailand, dan lainnya seperti apa. Aku sekarang lebih suka kembangkan imajinasi aja. Jangan pernah berhenti untuk berimanjinasi, tapi bukannya menjiplak.”

Kebanyakan kostum panggung yang dimilikinya pun kini lebih banyak koleksi pribadi Jupe. Ia mengaku lebih suka membeli sendiri kostum panggungnya daripada harus mendapat pinjaman dari sponsor.

“Kalau pakai baju sponsor biasanya body aku yang jadi masalah. Bemper sama payudara aku tuh yang biasanya gak pas. Pinggang juga kecil. Lagian masak gue minta mulu,” katanya.

“Koleksi aku sekarang juga sudah banyak. Kalau misalkan sudah 3 bulan, aku gulung semua baju yang sudah ku pakai. Terus aku puter lagi baju yang belum kepakai. Kalau sudah sering dipakai, mau nggak mau bikin lagi”. (sj)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024