Charlie Tampil Bareng ST12 Hingga Desember

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Walau sudah resmi ditinggalkan oleh kedua personilnya, Charlie dan Pepeng, ST12 harus tetap menjalankan tugasnya sebagai band yang sudah menandatangani kontrak dengan sejumlah acara. Charlie dan Pepeng pun akan tetap tampil menghibur penggemar bersama ST12 hingga akhir tahun. Kesepakatan ini dilakukan Charlie dan Pepeng atas nama profesionalisme.

"Charlie menjamin, akan profesional. Semalam, pembicaraan kita adalah membahas tentang kontrak ST12 dengan beberapa acara termasuk dengan salah satu televisi swasta, yang akan ulang tahun," ujar Rendy, sang manajer, Jumat 14 Oktober 2011.

Meski Rendy memastikan Charlie akan tetap tampil bersama dengan ST12 hingga akhir tahun, namun, bukan jaminan bahwa Charlie akan tetap bersama grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Rendy juga menambahkan bahwa meninggalkan ST12 bukanlah suatu keputusan mudah bagi Charlie. Ia telah memikirkan secara matang melalui proses yang panjang.

Mengenai lagu-lagu ciptaan Charlie yang pernah dipopulerkan ST12, CharlieĀ  menegaskan kalau ia melarang mantan band-nya itu untuk menyanyikan lagu-lagu miliknya.

"Semalam hanya pernyataaan sampai bulan Desember akan mengisi acara untuk selesaikan kontrak. Dia semalam juga bilang, apabila ST12 ingin bawakan lagu ciptaannya, maka ST12 harus minta izin ke Charlie," ucap Rendy.

Rendy juga menegaskan, jarangnya Charlie tampil di televisi setelah kabar mundur dari ST12 bukan berarti dia menyembunyikan diri. Masih kata Rendy, Charlie hanya butuh waktu untuk bisa tampil lagi di depan kamera dan penggemarnya. (umi)

RI Gagas Pemberian Hak Istimewa Palestina di Sidang PBB, Selangkah Lagi Anggota Penuh
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Start dari Posisi 13, Marc Marquez Raih Podium Sprint Race MotoGP Prancis 2024

Marc Marquez tampil impresif pada sesi sprint race MotoGP Prancis, Sabtu 11 Mei 2024. Pembalap Gresini Racing itu berhasil meraih podium dan Jorge Martin jadi juaranya...

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024