Penyanyi Baru Klaim Mirip Ayu Ting Ting

Syanel
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews – Memiliki ciri khas berpenampilan seperti artis ala Korea, itulah Ayu Ting-Ting. Banyak orang yang kagum akan popularitas dan penampilannya saat ini. Ayu bahkan sempat  disebut-sebut sebagai penyanyi yang mampu memberikan nuansa baru pada industri musik dangdut tanah air.

Dibalik kepopuleran Ayu, ternyata banyak artis pendatang baru yang ingin mengikuti jejaknya. Syanel itulah nama pedangdut pendatang baru yang mengklaim dirinya mirip dengan pelantun 'Alamat Palsu'. Selain hadir di blantika musik dengan gaya penampilan yang sama, penyanyi asal Bandung ini pun mengusung genre musik dangdut Korea yang tidak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting.

“Banyak orang yang lihat aku katanya mirip dengan Ayu. Rambutnya pirang, dan gaya penampilanku juga mirip. Tapi aku dari awal memang sudah pirang,” kata Syanel saat ditemui di MNC TV.

Entah ingin mendongkrak popularitas atau ingin cepat dikenal orang, Syanel mengaku tidak hanya sengaja meniru penampilan Ayu Ting Ting. Ia bahkan sengaja mengusung genre musik yang sama.

“Konsep aku memang seperti itu. Dan nggak menutup kemungkinan, aku akan terus seperti itu. Alasannya, karena pertama memang lagi tren. Boyband aja seperti itu, kenapa dangdut enggak,” ujarnya mantap.

Meski merasa tidak memiliki ciri khas goyangan khusus, kehadirannya di blantika musik Indonesia , katanya sejauh ini masih mendapatkan tanggapan yang positif. Dengan menjagokan singel 'Pergi Lagi' yang dirilis April 2011 lalu, Syanel merasa siap dan yakin bisa bersaing dengan Ayu Ting Ting yang populer berkat lagu andalannya, 'Alamat Palsu'.

"Sebenarnya kalau di-mirip-miripin sama Ayu, aku engga masalah, tapi ya sedikit mengganggu. Dari kawan-kawan aku aja suka bilang aku Ayu Ting Ting. Dengan munculnya Ayu Ting Ting, aku tidak ada ketakutan apapun. Lagu aku sudah rampung sejak April kemarin. Awalnya sebelum Ayu tampil dengan imejnya, aku sudah selesai dengan imej sekarang,"ujarnya. (eh)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024