Pengalaman Emma Watson Kuliah di Oxford

Emma Watson
Sumber :
  • emmawatson.com

VIVAnews – Aktris asal Inggris, Emma Watson tak hanya memiliki wajah cantik, ia juga dikenal cukup pintar. Setelah memutuskan pindah dari Brown University, pemeran Hermione Granger di film ‘Harry Potter’ tersebut terlihat menempuh pendidikan di universitas ternama, Oxford University.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Dikutip dari laman Daily Mail, Watson yang selalu tampil glamor saat di karpet merah, kini tampil berbeda. Seperti mahasiswi pada umumnya, wanita kelahiran 15 April 1990 ini tampil sederhana dengan mengenakan celana jeans dan sepatu boots.

Dalam foto yang diunggah Watson di situs resminya, ia tampak berpose di luar gedung Oxford University sambil memegang sejumlah buku.  Ia pun mengaku tengah sibuk menjalani pendidikan di kampus barunya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

“Anda mungkin tidak mendengar kabar dari saya untuk sementara waktu karena saya akan sangat sibuk belajar, tetapi saya hanya ingin mengatakan ‘Hi’ dan ‘Bye’,” ungkap Watson.

Seperti diketahui Watson  tidak benar-benar keluar dari Brown University. Ia masih berstatus mahasiswa di universitas yang terletak di Rhode Island, Amerika Serikat, tersebut.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Saya masih mahasiswa di Brown. Hanya saja saya akan menghabiskan tahun ke-3 saya di luar - di Oxford. Lalu saya akan kembali ke Brown untuk menyelesaikan tahun terakhir saya," ujar Watson kepada surat kabar The Virginia Pilot. (umi)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024