Debut Anak Kembar Mariah Carey di Televisi

Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Donna Svennevik/ABC/Handout

VIVAnews – Pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon menampilkan anak kembarnya, Monroe dan Moroccan di depan publik untuk pertama kali dalam sebuah wawancara televisi bersama Barbara Walters. Dikutip dari laman Daily Mail, wawancara berlangsung di kediaman Carey dan Cannon di Kota New York.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Dalam wawancara yang akan ditayangkan Jumat malam nanti, wajah bayi kembar Carey sengaja tidak diperlihatkan. Namun, Carey tampak menggendong bayi perempuan, Monroe yang mengenakan gaun berwarna putih. Sementara sang suami, Cannon menggendong bayi laki-laki, Moroccan yang mengenakan blazer berwarna cokelat muda.

Dalam wawancara dengan Walters, pasangan selebritas ini membahas banyak hal, terutama mengenai peran baru mereka sebagai orangtua. Keduanya juga mengungkapkan, si kembar sudah diberikan nama panggilan Roc dan Roe.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Selain menanyakan soal anak, Walters juga mengajukan beberapa pertanyaan pribadi kepada Carey. Ia bertanya apakah Carey mempercayai suaminya selama tiga tahun ini. Dengan genit Carey menjawab, “Kadang-kadang!”. Cannon yang berada di sampingnya pun terlihat protes sambil bercanda.

Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024