Britney Spears Tampil Syur Demi Video Klip

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Britney Spears identik dengan sensasi dan kontroversi. Dan kali ini, Spears membuat heboh karena penampilannya di video klip lagu terbarunya 'Criminal'. Dalam video klip itu, Spears tampil seksi bersama kekasihnya, Jason Trawick.

Dalam video klip itu, Spears benar-benar tampil beda. Ia akan beraksi dengan menggunakan senjata dan memamerkan tubuhnya. Di video itu diperlihatkan juga beberapa gambar yang menampilkan gambar-gambar seksi Spears.

Seperti dikutip dari Zimbio, adegan dalam video klip menggambarkan Spears yang sedang diselamatkan oleh seorang pria yang terlibat dalam kasus kriminal. Pria tersebut diperankan Trawick yang tak lain kekasih Spears dalam kehidupan nyata.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan beberapa adegan mesra antara Spears dengan kekasihnya itu. Namun, yang paling menjadi perhatian adalah adegan Spears melepas pakaiannya. Ketika mengetahui video ini sangat menarik perhatian publik, publisis Spears langsung merilis video tersebut melalui iTunes sebelum di-upload ke Youtube.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024