Alasan Wina Natalia Mau Dinikahi Anji

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tahun ini, mantan vokalis Drive, Erdian Aji alias Anji akan segera melepas masa lajangnya. Pelantun 'Berhenti Di Kamu' itu akan menikahi kekasihnya, Wina Natalia yang merupakan mantan istri salah seorang bos di salah satu stasiun televisi swasta.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Rencananya 11 Desember. Wah sebenarnya belum boleh bilang tanggalnya nih karena undangan belum jadi," kata Anji di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Pernikahan akan digelar di Surabaya. Untuk nuansa pernikahan, keduanya memilih warna merah dan putih.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Tadinya mau pakai merah saja karena saya suka warna merah. Tapi biar adil akhirnya akad nikahnya pakai putih karena Anji suka warna putih," kata Wina di tempat yang sama.

Mereka berdua sudah sama-sama yakin ingin membina rumah tangga. Apalagi, menurut Wina, Anji adalah sosok yang sangat perhatian pada anak-anaknya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Anakku sih sudah mengerti ya. Awalnya Anji suka mengajak main bola. Dia perhatian banget sama anakku. Itu adalah faktor terbesar mungkin kenapa akhirnya aku memilih dia," ujarnya.

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024